Laman

Nindou Guild Open!

Ninja Guild Dibuka! Kunjungi Momochi di Issun Mal untuk membuat Guild Anda sekarang! Hanya yang elit dapat membuat dan bergabung dengan Persekutuan!


Mengapa saya harus membuat atau bergabung Guild? 
Bergabung guild tidak hanya akan membawa Anda lebih dekat kepada sesama pemain, tetapi juga akan memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa fungsi yang mudah digunakan: 
* Persekutuan Saluran ... saluran ini memungkinkan anggota-anggota serikat yang sama untuk berkomunikasi satu sama lain tidak peduli di mana anggota serikat terletak 

* Persekutuan Pemberitahuan Online Member (Tidak tersedia saat Beta) Ketika seorang anggota serikat Anda datang online, sistem akan mengirim pesan untuk memberitahu Anda tahu!Dengan cara ini Anda dapat melacak semua Anda teman Anda! 
* Berpartisipasi dalam "Pertempuran Persekutuan" Dua serikat dapat bersaing dengan satu sama lain untuk memamerkan kekuatan mereka. Jadilah berani dan menerima tantangan, atau mengeluarkan tantangan sendiri! Cepat dan bergabung dengan serikat sehingga Anda dapat menikmati buah dari kemenangan dengan teman Anda! 


Cara membuat Guild? 
Apa persyaratan untuk membuat guild? Tidak semua orang bisa memulai satu, Anda harus terlebih dahulu memenuhi semua "Persyaratan Dasar" dan satu "Kondisi khusus" untuk menjadi Kapten dan mendirikan sebuah serikat baru. 
* Persyaratan Dasar: (keduanya harus dicapai) Occupation harus "Yuushi" atau lebih tinggi dari itu. 
* Kondisi Tambahan: (Hanya satu perlu dipenuhi)Bayar 1.000.000 Gold atau Bayar 180 Nincoins


Bagaimana untuk bergabung Guild
 Ingin bergabung dengan serikat orang lain? Yah, tidak sembarang orang dapat mendaftar. Anda harus terlebih dahulu fufill kondisi berikut: 
* Level: 20 
* Biaya Pendaftaran: 1.000 Gold
* Tidak dapat bergabung guild apapun selama 24 jam. Mereka yang memenuhi persyaratan di atas dapat bergabung dengan serikat setelah mereka mendapatkan persetujuan dari serikat Bancho.


Catatan: 
1. Persekutuan aturan dapat berubah untuk kenyamanan pemain. 
2. Zeload berhak untuk mengubah peristiwa dengan pengumuman yang dibuat.


Jadwal Pertarungan Harian
Pertarungan Guild harian tersedia untuk semua pemain Nindou! Waktu Pertarungan Guild dari kedua server tercantum di bawah ini!
 Hell Ramen (Amerika Server) : 
12:00-15:00 dan 1800-2200 pada hari biasa (EST, GMT -4) 
12:00-24:00 pada akhir pekan (EST, GMT -4) 
09:00-12:00 dan 1500-1900 pada hari biasa (PST, GMT +7) 
09:00-21:00 pada akhir pekan (PST, GMT -7) 
Sushi Set (Asia Server): 
16:00-22:00 pada hari biasa (Perth Time, GMT +8) 
12:00-24:00 pada akhir pekan (Perth Time, GMT +8) 
08:00-14:00 pada hari biasa (GMT, GMT + 0) 
04:00-16:00 pada akhir pekan (GMT, GMT +0)